Mudahnya Belajar Desain dengan Bertanya Langsung pada Tutornya!



Belajar Desain Grafis memang bukan hal yang mudah, meski saat ini sudah banyak sekali Tutorial Desain Grafis yang sangat mudah untuk kita temukan di Media sosial dan Situs-situs web Tutorial Desain Grafis. Namun terkadang apa yang ada pada tutorial tersebut tidak memuaskan dan tidak sepenuhnya memecahkan masalah kita, karena Tutorial yang disajikan tidak semuanya sempurna seperti harapan pembaca.

Dalam hal ini Ilmugrafika.id selalu berusaha untuk menjadi situs Tutorial Desain Grafis yang bisa menjadi solusi dari permasalahan anda. Oleh karena hal ini untuk memudahkan anda agar dapat menemukan apa yang anda cari dalam hal Desain Grafis Ilmugrafika.id menyediakan Fitur baru berupa Chat Apps.



Bertanya Langsung dengan Chat Apps


Chat Apps ini bisa kamu temukan di Pojok Kiri-Bawah layar gadget anda. Anda bisa menggunakan Aplikasi Chat yang terdapat di Gadget anda seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan SMS untuk mengirimkan pesan Secara Langsung pada Tutor Ilmugrafika.id. 

Chat Apps ini dimunculkan agar ketika kamu tidak menemukan apa yang kamu cari atau kamu tidak berhasil memecahkan masalah dan terdapat tutorial yang rancu atau kurang efektif di Ilmugrafika.id, kamu bisa langsung mengirimkan pesan baik itu Komplain, Kesan, Pesan, Request Tutorial, ataupun hanya sekedar bertanya secara langsung agar kamu bisa mendapat jawaban dari permasalahan kamu Saat Itu Juga! bahkan setelahnya kamu bisa melakukannya ketika kamu tidak sedang membuka situs Ilmugrafika.id.

Tunggu apa lagi?, Manfaatkan Segera!
Mudahnya Belajar Desain dengan Bertanya Langsung pada Tutornya! Mudahnya Belajar Desain dengan Bertanya Langsung pada Tutornya! Reviewed by Syahrul Faiji on October 08, 2017 Rating: 5

Related Tutorials

No comments:

Powered by Blogger.